welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 17 Juli 2011

CARA MENGINSTAL LATEX


CARA MENGINSTALL LATEX:      
          
Di atas adalah tampilan menu pada latex yang akan kita install setelah kita mendownloadnya, langkah-langkah menginstall latex adalah:
pertama-tama kita install terlebih dahulu gs800w32.exe, kita klik double pada gambarnya, lalu setelah kita klik akan muncul pilihan setup,cancel,about. Kita klik setup setelah itu akan muncul kembali pilihan cancel,help,install. Kita pilih install lalu komputer akan memprosesnya, selesailah kita menginstall yang pertama.
lalu langkah yang kedua kita install mixtex, pertama langkahnya kita double klik. Setelah kita double klik maka akan mucul persetujuan I accep the mixtex copying conditions kita beri checklist persetujuan itu, lalu pilih next. Setelah itu next lagi dan pilih lokasi untuk menyimpan progam mixtex lalu next, setelah itu start, next lagi, dan setelah berhasil di install kita klik close.
langkah yang ketiga kita install gimp, langkahnya sangat mudah setelah kita double klik kita pilih next, lalu next lagi, setelah itu pilih install now komputer akan memprosesnya, setelah diproses kita klik finish.
yang keempat kita install gambar yang berkacamata, klik double setelah itu pilih setup, lalu next, next, next, lalu checklist associate pdf, lalu next, pilih lokasi menyimpan program ini lalu next, dan finish.
kelima kita install texmakerwin, pertama akan muncul persetujuan lalu kita pilih yang I agree, setelah itu pilih lokasi untuk menyimpan program ini, lalu klik install, setelah diproses kita klik close.
yang keenam kita install lyx, pilih next, lalu akan muncul persetujuan I agree lalu next, next lagi, pilih bahasa yang akan kita gunakan lalu next, pilih spell checker dictionaries yang akan digunakan lalu next, pilih lokasi penyimpanan, dan kita install.

2 komentar:

  1. kalau menginstal latex dengan win edit 6 terus yg master full Mik tex nya sekitar 700 Mega bagaimana?
    apa perlu menginstal tambahan2 lainnya kah?
    terima kasih

    BalasHapus